Jumat, 13 Januari 2012

PAKET WISATA SIKUAI ISLAND RESORT 
4 HARI / 3 MALAM


HARI 01 : PEKANBARU-PADANG
Rombongan berangkat dari Pekanbaru menuju PAdang pukul 20.00 WIB. Diperkirakan lama perjalanan yang ditempuh adalah 9-10 jam dan tiba di Padang keesokan harinya.


HARI 02 : PADANG-SIKUAI ISLAND (B/L/D)
Setelah tiba di Padang, peserta segera menuju ke Pulau Sikuai melewati penyebarangan didaerah Barau. Tiba di Pulau Sikuai langsung menuju hotel untuk Chek-in. Peserta tour dapat melakukan kegiatan yang telah mereka rencanakan, seperti family gathering, permainan keluarga atau permainan kecil untuk menumbuhkan ke akraban sesama perserta tour.
Sore menjelang malam hari, peserta dapat menikmati lembayung senja ketika terbenamnya matahari (Sunset) dan makan malam di hotel.


HARI 03 : SIKUAI ISALAND EXPLORE (B/L/D)
Menjelang matahari terbit di ufuk timur, peserta telah berada diposisi yang tepat untuk mengabadikan gambar yang indah saat matahri terbit (Sunrise). Setelah puas menikamati Sunrise peserta melakukan lari pagi atau jogging di tepian pantai yang lembut. Permainan yang lainya adalah perserta juga bisa bermain Volly Pantai atau berenang di Pantai sepuasnya  selama 1 hari penuh.


HARI 04 : SIKUAI ISLAND-BUKIT TINGGI-PEKANBARU(B/L)


Setelah sarapan pagi, peserta akan melanjutkan perjalanan ke kawasan perbelanjaan Pasar Atas di Bukittinggi. Peserta bisa melakukan aktivitas shopping untuk oleh-oleh teman atau kerabat yang tinggal di rumah. Tepat pukul 14.00 WIB peserta melanjutkan perjalanan menuju ke Pekanbaru. Tiba di Pekanbaru, Selesailah tour di Sikuai Island bersama Samudra Tour. Terimkasih, semoga liburan anda menyenangkan dan sampai jumpa pada liburan yang akan datang.

HARGA PAKET : Rp 1.500.000 (Syarat minimal 40 orang)

BIAYA PAKET SUDAH TERMASUK

  1. Bus Pariwisata
  2. Profesinal Guide
  3. Hotel
  4. Tiket Objek Wisata
  5. Makan dan Minum selama tour
  6. Assuransi Kecelakaan
BIAYA PAEKT BELUM TERMASUK
     Biaya Pribadi selain dari biaya yang tertera diatas, seperti : Laundry, dll 


Untuk Mendapatkan informasi yang lebih detail, Anda bisa Hubungi kami di:
Jl. HR. Soebrantas No 188 lantai 2 Gedung Daffa
Depan Puskesmas Sidomulyo Barat
Panam Pekanbaru
Riau
Telp. 0761-563778

Hp. 085265317607 (Hamdu)
Hp. 085278050519 (Asep)
Hp. 085278627748 (Edy)

Email: riau.samudra@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar