Senin, 24 September 2012

PAKET WISATA 04 HARI/03 MALAM BALI CITY TOUR


PAKET WISATA 04 HARI/03 MALAM
BALI CITY TOUR

HARI 01 : PEKANBARU-JAKARTA-DENPASAR (D)
Rombongan berkumpul  di Bandara Sultan Syarif kasim II Pekanbaru. Kemudian perjalanan akan berlanjut menuju Jakarta, dan lanjut ke Denpasar. Tiba di Denpasar rombongan langsung dibawa menuju hotel. Rombongan kemudian check in hotel dan acara bebas untuk masing-masing peserta.

HARI 02 : KINTAMANI TOUR (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan menuju desa Batu Bulan untuk menonton Tarian Barong dan Keris yang melambangkan pertarungan abadi antara kebaikan dan keburukan, dilanjutkan ke Desa Celuk yang merupakan desa penghasil kerajinan emas dan perak, kemudian kita akan menuju Desa Mas untuk mengunjungi para pengrajin kayu, lukisan dapat kita lihat di desa Ubud, dan sepanjang perjalanan menuju Pura Tirta Empul yang terletak di sebuah lembah dekat Istana Presiden Soekarno kita dapat melihat sawah yang indah yand dibuat bertingkat-tingkat yang akan menambah kenyamanan akan pulau ini, Kintamani merupakan daerah yang sejuk dengan pemandangan Gunung dan Danau Batur. Sekembalinya kita akan mengunjungi Pasar Sukawati, yang merupakan Pasar Tradisional, dimana banyak dijual hasil kerajinan tangan penduduk Pulau Dewata Bali, kemudian sore harinya kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03 : BEDUGUL - TANAH LOT TOUR (B/L/D)
Setelah makan pagi, kita akan melanjutkan tour kita ke Pura Taman Ayun (Taman yang Indah) yang merupakan Pura dari kerajaan Mengwi yang di bangun pada abad XVII. Selanjutnya kita akan menuju Desa Bedugul, Sebuah desa yang terletak di pegunungan yang sejuk dengan pemandangan Danau Beratan dan Pura di tengah danau dengan hamparan kebun yang sangat menakjubkan, yang banyak digunakan untuk bersantai dan piknik keluarga, di dekat tempat ini juga terdapat pasar yang menyediakan berbagai macam buah serta oleh-oleh khas Bali. Setelah makan siang kita akan menuju desa Alas Kedaton, di desa ini kita dapat melihat sekawanan kera yang sangat ramah dan baik, yang selalu menunggu oleh-oleh dari wisatawan, dan Kelelawar Besar (Kalong) yang bergantungan di pohon  akan mengingatkan selalu akan tempat ini karena anda dapaf berfotoria dengan para Kalong ini, 30 menit dari tempat ini kita akan tiba di Pura Tanah Lot yang merupakan pura yang terletak diatas karang di tengah lautan yang didirikan pada abad XIV akan lebih menarik lagi jika anda bersabar untuk menanti matahari terbenam di balik pura ini,(jika tidak mendung). Setelah itu rombongan akan kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 04 : BALI- PEKANBARU (B)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel rombongan dibawa menuju Bandara untuk keberangkatan pulang ke pekanbaru. Tiba di pekanbaru, Selesaila tour bersama kami,, terimakasih atas kepercayaan yang anda berikan kepada kami

HARGA PAKET MULAI DARI :
Rp 1.450.000 (Min 35 orang)

PAKET SUDAH TERMASUK :
·                        BUS PARIWISATA TERMASUK TRANSFER IN/OUT, DRIVE DAN GUIDE
·                        GUIDE YANG BERPENGALAMAN (PROFESIONAL GUIDE)
·                        KONSUMSI (MAKAN) SESUAI PROGRAM TOUR
·                        AKOMODASI HOTEL, 03 MALAM DI DENPASAR
·                        ASURANSI KECELAKAAN TRANSPORTASI
·                        BIAYA MASUK KE OBJEK WISATA YANG DIPROGRAMKAN

PAKET TIDAK TERMASUK :
·                     TIKET PESAWAT PP (PEKANBARU-DENPASAR-PEKANBARU)+AIRPORTAX
PENGELUARAN PRIBADI SEPERTI LOUNDRY, TELEPON & BELANJA SERTA PENGELUARAN LAIN DILUAR PROGRAM TOUR YANG DITAWARKAN


Untuk Mendapatkan informasi yang lebih detail, Anda bisa Hubungi kami di:
Jl. HR. Soebrantas No 188 lantai 2 Gedung Daffa 
Depan Puskesmas Sidomulyo Barat 
Panam Pekanbaru
Riau
Telp. 0761-563778

Hp. 085265317607 (Hamdu)
Hp. 085278050519 (Asep)
Hp. 085278627748 (Edy)

Email: riau.samudra@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar