Senin, 24 September 2012

PAKET WISATA 06H/05M MALAKA-PUTRAJAYA-HATYAI (THAILAND)-KUALA LUMPUR-SINGAPURA



PAKET WISATA 06H/05M

MALAKA-PUTRAJAYA-HATYAI (THAILAND)-KUALA LUMPUR-SINGAPURA

HARI 01 : PEKANBARU-PUTRAJAYA-HATYAI (L/D)
Rombongan berkumpul di Pelabuhan Sungai Dukuh pukul 08.30 WIB. Rombongan berangkat menuju Malaka sekitar jam 09.00 WIB. Tiba di Malaka rombongan di bawa mengunjungi D’Famosa, Tugu Kincir Angin, Mezium Samudra, Mahkota Parade dan Mahkota Medical Centre. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju Johor Bahru, rombongan dibawa ke hotel, chek in hotel dan acara bebas.

HARI 02: JOHOR BAHRU-SINGAPURA-KUALA LUMPUR (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan dibawa city tour di Johor Bahru. Adapun tempat-tempat yang di kunjungi meliputi Mesjid Sultan, Mezium dan Kawasan Kesultanan Johor. Rombongan juga di ajak ke tempat wisata Danga Bay. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Singapura. Tiba di singapura, rombongan dibawa city tour di Singapura mengunjungi Merlion Park (Tugu Kepala Singa), Esplanade, Singapore’s River, Mount Fiber dan Orchard Road. Dari Singapura perjalanan dilanjutkan menuju Kuala Lumpur. Tiba di Kuala Lumpur, rombongan chek in hotel dan acara bebas.

HARI 03 : KUALALUMPUR CITY TOUR-GENTHING HIGLAND-HATYAI (B/L/D)
Setelah sarapan dan chek out hotel, rombongan dibawa city tour di Kuala Lumpur. Mengunjungi KLCC Twin Tower, KL Tower, Mesjid Negara, Dataran Merdeka dan Shopping di kawasan Mesjid India serta SOGO. Kemudian rombongan dibawa Genting Highland. Rombongan akan singgah sebentar di objek wisata Batu Caves. Tiba di Genting Higland, dengan menggunakan Cable Car (Gondola) rombongan dibawa ke puncak Genting Higland. Dari Genting Higland rombongan dibawa ke Hatyai dan di perkirakan tiba di Hatyai keesokan harinya.

HARI 04: HATYAI CITY TOUR (B/L/D)
Awal pagi diperkirakan tiba di perbatasan. Setelah istirahat, mandi dan sarapan pagi, rombongan dibawa menuju Hatyai. Tiba di kota Hatyai, rombongan dibawa city tour di kota Hatyai. Setelah itu rombongan dibawa ke Nora Plaza yang merupakan tempat pembuatan dan penjualan tas, sepatu, dompet kulit dan juga souvenir serta permata Thailand. Setelah itu makan siang, rombongan akan dibawa ke kedai Gazus (tempat penjualan makanan kering khas Thailand). Kemudian rombongan chek in hotel dan acara bebas.

HARI 05 : HATYAI-PULAU PENANG-MELAKA (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan di bawa menuju Pulau Penang. Tiba di Pulau Penang. Pertama-tama rombongan akan dibawa melihat objek wisata Jembatan Pulau Penang. Dari Jembatan Penang ini perjalanan dilanjutkan ke tempat wisata Bukit Bendera. Sore harinya, rombongan dibawa shopping sepuas-puasnya. Malam harinya perjalanan dilanjutkan menuju Melaka. Diperkirakan keeseokan harinya tiba di Melaka.

HARI 06 : MELAKA-PEKANBARU (B/L)
Tiba di Melaka, setelah istirahat sejenak, MCK dan sarapan pagi, rombongan di bawa ke pelabuhan Very. Setelah pemeriksaan imigrasi, rombongan berangkat menuju Pekanbaru. Tiba di Pekanbaru, selesailah aktivitas tour bersama kami. Terimakasih…

HARGA PAKET MULAI DARI :
Rp. 2.900.000 (Min 35 Orang)  
PAKET SUDAH TERMASUK : 
FERRY PP (PEKANBARU-MALAKA-PEKANBARU)+SEAPORTAX 
BUS PARIWISATA TERMASUK DRIVER & TRANSFER IN/OUT 
GUIDE YANG BERPENGALAMAN & PROFESIONAL. (MALAYSIA, THAILAND, SINGAPORE)KONSUMSI (MAKAN) SESUAI PROGRAM TOUR 
AKOMODASI HOTEL, 01 MALAM DI JOHOR BAHRU, 01 MALAM DI HATYAI & 01 MALAM DI KUALA LUMPUR ASURANSI KECELAKAAN TRANSPORTASI 
SKY DI GENTING HIGHLAND

PAKET TIDAK TERMASUK :
PASPORT DAN PENGELUARAN PRIBADI SERTA PENGELUARAN LAIN DILUAR PROGRAM TOUR YANG DITAWARKAN


Untuk Mendapatkan informasi yang lebih detail, Anda bisa Hubungi kami di:
Jl. HR. Soebrantas No 188 lantai 2 Gedung Daffa 
Depan Puskesmas Sidomulyo Barat 
Panam Pekanbaru
Riau
Telp. 0761-563778

Hp. 085265317607 (Hamdu)
Hp. 085278050519 (Asep)
Hp. 085278627748 (Edy)

Email: riau.samudra@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar