Senin, 24 September 2012

PAKET WISATA 06 HARI/ 05 MALAM MALAKA-PUTRAJAYA-THAILAND (HATNYAI)-KUALALUMPUR-SINGAPORE


PAKET WISATA 06 HARI/ 05 MALAM
MALAKA-PUTRAJAYA-THAILAND (HATNYAI)-KUALALUMPUR-SINGAPORE

HARI 01 : PEKANBARU-MELAKA-PUTRAJAYA-HATYAI (THAILAND) (*L/D)
Rombongan berangkat dari pekanbaru menuju Malaka melalui pelabuhan sungai duku pukul 08.30 WIB. Tiba di Malaka kemudian rombongan akan dibawa mengunjungi rumah merah D’Famosa, Tugu Kincir angin, Mezium Samudra, Mahkota Parade dan Mahkota Medical Center. Kemudian rombongan akan dibawa ke putrajaya. Adapun tempat-tempat yang akan dikunjungi meliputi Istana Perdana Mentari, Mesjid Putra, Tasik Putra dan Jembatan Putra, dll. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju ke Hatyai (Thailand). Diperkirakan keesokan harinya rombongan akan tiba di Thailand.

HARI 02 : HATYAI CITY TOUR (B/L/D)
Awal pagi diperkirakan rombongan akan tiba di  perbatasan. Setelah istirahat, mandi dan sarapan pagi, rombongan di bawa menuju Hatyai. Tiba di kota Hatyai, rombongan di bawa city tour di Kota Hatyai. Setelah itu, rombongan di bawa ke Nora Plaza yang merupakan tempat pembuatan dan penjualan tas, sepatu kulit, dompet kulit, dan juga souvenir serta permata Thailand. Setelah makan siang, rombongan juga akan di bawa ke tempat penjualan  makanan khas Hatyai (Gazus). Setelah makan siang rombongan akan di bawa ke hotel dan  check in di hotel. Setelah itu kembali ke hotel dan lanjut acara bebas.

HARI 03 : HATYAI CITY - KUALALUMPUR (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, perjalanan di lanjutkan ke kuala lumpur. Rombongan dibawa singgah sebentar di pasar tradisional (pasar buah-buahan) Thailand. Tiba di Kuala Lumpur, rombongan dibawa City Tour di Kuala Lumpur  mengunjungi  Twin Tower (Menara Kembar) KLCC, KL  Tower, Dataran Merdeka. Setelah itu rombongan check in hotel dan acara bebas.

HARI 04 : BATU CAVES-GENTING HIGHLAND-KUALALUMPUR-MELAKA CITY TOUR-JOHOR BAHRU (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, rombongan dibawa menuju tempat Wisata Batu Caves, lalu perjalanan dilanjutkan menuju Genting Highland dengan menggunakan Cabel Car (Gondola) sampai ke puncak Genting highland. Dari  Genting highland rombongan akan dibawa ke Kuala Lumpur untuk mengunjungi Istana Raja dan Mesjid Negara, rombongan juga akan di bawa ke Mesjid India untuk Shopping, Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Johor Bahru. Setibanya di Johor Bahru, rombongan dibawa ke hotel untuk check in dan selanjutnya acara bebas.

HARI 05 : JOHOR BAHRU CITY TOUR – SINGAPORE CITY TOUR – MELAKA (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dan chek out hotel, rombongan dibawa city tour di Johor Bahru. Adapun tempat-tempat yang di kunjungi meliputi Mesjid Sultan, Mezium dan Kawasan Kesultanan Johor. Rombongan juga dibawa ke tempat wisata Danga Bay. Rombongan juga dibawa ke Mesjid India untuk shopping. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Johor Bahru. Tiba di Johor Bahru, rombongan dibawa ke hotel, chek in dan acara bebas.

MELAKA-PEKANBARU (B/*L)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kemudian rombongan akan dibawa ke pelabuhan untuk keberangkatan pulang ke pekanbaru. Tiba di pekanbaru, Selesaila tour bersama kami,, terimakasih atas kepercayaan yang anda berikan kepada kami

HARGA PAKET MULAI DARI :
Rp. 3.300.00 (Untuk 40 Orang)

PAKET SUDAH TERMASUK :
·        FERRY PP (PEKANBARU-MALAKA-PEKANBARU)+ SEAPORTAX
·       BUS PARIWISATA TERMASUK TRANSFER IN/OUT
·       GUIDE YANG BERPENGALAMAN (PROFESIONAL GUIDE)
·       KONSUMSI (MAKAN) SESUAI PROGRAM TOUR
·       AKOMODASI, 01 MALAM DIHATYAI DAN 01 MALAM DI KUALA LUMPUR
·       ASURANSI KECELAKAAN TRANSPORTASI
·       SKY DI GENTING HIGHLAND

PAKET TIDAK TERMASUK :
PASPORT DAN PENGELUARAN PRIBADI SERTA PENGELUARAN LAIN DILUAR PROGRAM TOUR YANG DITAWARKAN


Untuk Mendapatkan informasi yang lebih detail, Anda bisa Hubungi kami di:
Jl. HR. Soebrantas No 188 lantai 2 Gedung Daffa 
Depan Puskesmas Sidomulyo Barat 
Panam Pekanbaru
Riau
Telp. 0761-563778

Hp. 085265317607 (Hamdu)
Hp. 085278050519 (Asep)
Hp. 085278627748 (Edy)

Email: riau.samudra@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar